Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garap Film Horor, Sutradara Ini Minta Bantuan Grup Band Graduate

Senin, 31 Agustus 2015 – 00:02 WIB
Garap Film Horor, Sutradara Ini Minta Bantuan Grup Band Graduate - JPNN.COM
FOTO: ILUSTRASI

JAKARTA - Sutradara ternama Rizal Mantovani, tak gelap mata melihat potensi para seniman muda saat ini. Rizal memberikan kepercayaan kepada lima anak muda, yang tergabung dalam grup band “Graduate”.

Mereka adalah Titan (vocal), Adli (drum), Thoriq (bass), Fatur (gitar) dan Edo (kyboard). Graduate dipercaya Rizal menggarap satu buah lagu untuk soundtrack film horor terbarunya, Demona.

“Mas Rizal langsung minta saya untuk buat soundtrack film ini. Judul lagunya, Bercahaya. Saya buat lagu itu dari cerita si Yodi, peran saya di film ini,” ucap Thoriq, pembetot bass Graduate saat jumpa pers di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (30/8) sore.

Thoriq memang satu-satunya personel band bergenre pop itu yang mendapatkan satu peran. Walaupun, rekannya juga terlibat sebagai cameo film horor baru itu.

“Inspirasi didapat dari mas Rizal,  kasih naskah Yodi. Jadi, walaupun terdapat gejolak dalam cerita, tetap ada suatu keyakinan. Jadinya Bercahaya untuk judul lagu,” ungkap Thoriq.

Film Demona dibintangi beberapa artis muda lainnya. Regina Rengganis dipercaya sebagai pemeran utama film ini. Regina adalah model asal cover majalah Aneka yang baru berusia 17 tahun.

Menurut rencana, premiere Demona akan berlangsung tanggal 3 September dan mulai tayang, pada 10 September mendatang.(mg3/jpnn)

JAKARTA - Sutradara ternama Rizal Mantovani, tak gelap mata melihat potensi para seniman muda saat ini. Rizal memberikan kepercayaan kepada lima

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close