Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memalukan! MU Hat-Trick Kalah Lawan Swansea City

Senin, 31 Agustus 2015 – 00:01 WIB
Memalukan! MU Hat-Trick Kalah Lawan Swansea City - JPNN.COM
afp

jpnn.com - SWANSEA  - Swansea City benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Mancheser United dalam dua musim terakhir. Tim berjuluk The Swan itu selalu sukses menekuk MU dalam tiga pertemuan beruntun.

Uniknya, Swansea selalu mempermalukan MU dengan skor 2-1. Terbaru, Swansea mengubur MU dengan skor 2-1 (0-0) pada pekan keempat Premier League di Liberty Stadium, Minggu (30/8) malam WIB.

Musim lalu, Swansea juga membukukan back to back kemenangan di Old Trafford dan Liberty Stadium. MU sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui donasi Juan Mata pada menit ke-48.

Tapi, tuan rumah tak menyerah. Andre Ayew berhasil menyamakan kedudukan usai memaksimalkan umpan Gylfi Sigrdsson pada menit ke-61. Itu adalah gol ketiga Ayew pada musim ini.

Kemenangan Swansea ditentukan lewat gol yang dicetak Bafetimbi Gomis lima menit berselang. Bagi MU, itu adalah kekalahan perdana musim ini. MU pun kini harus duduk di urutan kelima dengan koleksi tujuh angka.

Di sisi lain, Swansea kini berhak nangkring di urutan keempat setelah berhasil membukukan delapan poin. (jos/jpnn)

SWANSEA  - Swansea City benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Mancheser United dalam dua musim terakhir. Tim berjuluk The Swan itu selalu sukses

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close