Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sayang Helm, Sepeda Motor Malah Raib

Senin, 31 Agustus 2015 – 00:17 WIB
Sayang Helm, Sepeda Motor Malah Raib - JPNN.COM

jpnn.com - BATAM KOTA -  Hamsing warga Buana Regency, Batamkota bingung bukan main. Sebab, ia tak menemukan sepeda motor Honda Legenda BP 3975 DP milik perusahaan tempatnya bekerja yang di parkir sekitaran alun-alun Engku Putri, Sabtu (29/8) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Sepeda motor itu saya parkir bersamaan dengan sepeda motor pengendara lainnya. Jadi bukan hanya sepeda motor saya yang parkir disana," kata pria berusia 29 tahun itu saat mendatangi Polsek Batamkota, Minggu siang untuk membuat laporan pencurian.

Diceritakan Hamsing, malam itu ia bersama keluarganya mencoba refresing ke Dataran Engku Putri. Apalagi, setiap malam minggu kawasan tersebut selalu dipenuhi oleh masyarakat yang sudah bekeluarga sampai kaum muda.

"Saya bersama keluarga ingin liat kegiatan disana. Dan parkir di depan gapura alun-alun sekitar pukul 19.30 WIB. Saya pun membawa helm LTD saya agar tak hilang," terang pria itu.

Setelah memastikan sepeda motor terkunci, ia pun melangkah ke dalam arena tersebut. Setelah puas menikmati malam disana, iapun memutuskan untuk pulang. Namun alangkah kagetnya Hamsing ketika tak menemukan sepeda motor perusahaannya di parkiran semula. Ia pun sudah mencari ke daerah sekitar, namun tetap tak ditemukan.

"Saya sudah cari, tapi tetap tak ketemu. Awalnya takut kehilangan helm, ini malah sepeda motor yang hilang," imbuh pria ini lagi.

Sementara Kapolsek Batam Kota Kompol Arief Budi mengaku belum mendapat laporan atas adanya kejadian curanmor semalam. Namun ia berharap agar masyarakat lebih waspada saat akan meninggalkan sepeda motornya dalam waktu yang cukup lama. (she)

BATAM KOTA -  Hamsing warga Buana Regency, Batamkota bingung bukan main. Sebab, ia tak menemukan sepeda motor Honda Legenda BP 3975 DP milik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close