Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LSM Laporkan Tun Mahathir ke Polisi Lantaran Bergabung dengan Bersih 4

Senin, 31 Agustus 2015 – 03:20 WIB
LSM Laporkan Tun Mahathir ke Polisi Lantaran Bergabung dengan Bersih 4 - JPNN.COM
Mahatir Mohamad. Foto: Foto Astro AWANI/Shahir Omar

jpnn.com - KLANG - Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) melaporkan mantan Perdana Menteri Tun Dr Mahathir Mohamad ke polisi atas tindakannya menghadiri perhimpunan Bersih 4 di Dataran Merdeka, Sabtu dan Minggu kemarin.

LSM atas nama Asosiasi Veteran Angkatan Selangor melaporkan Mahatir di Markas Polisi Daerah Klang Selatan.

Presiden asosiasi itu, Raja Kamaruddin Raja Ab Wahid mengatakan tindakan Dr Mahathir yang 'turun' mendukung perhimpunan itu ibarat mendorong rakyat menyertainya.

"Pertanyaannya, mengapa ia harus pergi ke perhimpunan haram tersebut. Menurut saya, tindakan itu tidak perlu bahkan beliau tidak patut datang langsung.

"Ketika Dr Mahathir datang, warga yang berkumpul secara tidak langsung mengibaratkan kehadirannya sebagai 'pemimpin'," katanya kepada wartawan setelah membuat laporan polisi itu seperti dikutip dari Astroawani, Minggu (30/8).

Kemarin, Dr Mahathir dilaporkan hadir pada pertemuan yang diklasifikasikan sebagai haram itu bersama istrinya, Tun Dr Siti Hasmah Mohd Ali.(ray/jpnn)

KLANG - Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) melaporkan mantan Perdana Menteri Tun Dr Mahathir Mohamad ke polisi atas tindakannya menghadiri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close