Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selama Demonstrasi Berlangsung Polisi Telah Terima 27 Laporan

Senin, 31 Agustus 2015 – 03:34 WIB
Selama Demonstrasi Berlangsung Polisi Telah Terima 27 Laporan - JPNN.COM
Datuk Tajudin Md Isa. Foto: Astroawani

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Selama dua hari unjuk rasa yang digelar Bersih 4, polisi Malaysia telah menerima 27 laporan polisi hingga pukul 10.45, kemarin. Dari 27 perkara yang akan ditangani polisi telah menyelidiki lima kasus diantaranya. 

Seperti dilansir Astro Awani, Minggu (30/8), Kepala Kepolisian Kuala Lumpur, Datuk Tajudin Md Isa mengatakan 14 dari laporan itu dibuat Sabtu (29/8) dan sisanya dibuat Minggu (30/8).

Dia mengatakan seorang pria berusia 21 tahun ditahan di Dataran Merdeka Minggu kemarin karena berperilaku cabul dan gagal menunjukkan kartu identitas.

Hampir tengah malam, jumlah mereka yang berkumpul semakin banyak di Dataran Merdeka ketika mendengar orasi dan menyanyi sambil menari.

Namun, Tajudin mengatakan situasi masih terkendali dan polisi berada dalam kondisi siaga mengantisipasi kemungkinan.

Perhimpunan Bersih selama dua hari yang dinyatakan ilegal oleh polisi diselenggarakan oleh kelompok reformasi pemilu Bersih 2.0 yang antara lain menuntut pilihyan raya yang bersih dan adil serta pemerintahan yang bersih.

Di Kuching dan Kota Kinabalu, penyelenggara menghentikan reli masing-masing pada tengah malam kemarin dan siang ini.(ray/jpnn)

KUALA LUMPUR - Selama dua hari unjuk rasa yang digelar Bersih 4, polisi Malaysia telah menerima 27 laporan polisi hingga pukul 10.45, kemarin.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close