Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Krisdayanti tak Datang di Ultah Aurel, Begini Kata Yuni Shara

Senin, 31 Agustus 2015 – 06:04 WIB
Krisdayanti tak Datang di Ultah Aurel, Begini Kata Yuni Shara - JPNN.COM
Yuni Shara. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - AUREL Hermansyah merayakan sweet seventen.  Putri pertama pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengemas pesta dengan tema Moulin Rouge.

Sejumlah keluarga dan teman-teman mewarnai pesta yang digelar di kediamanya itu. Namun, ada satu yang kurang, karena sang mama Krisdayanti tidak bisa hadir.

”Kita semua sudah undang. Cuma memang,... ya begitulah,” ujar Aurel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8) malam.

Rupanya, pelantun lagu Menghitung Hari ini sedang berada di luar kota. Yang terlihat hanya Yuni Shara yang ikut merayakan pesta ultah keponakannya.

”Nggak datang. Kan anaknya masih kecil-kecil ya, semalam juga masih di Surabaya kalau nggak salah," kata Yuni Shara.

Kendati demikian, Aurel terlihat bahagia. Pesta yang memang diimpikannya itu diwujudkan oleh ayah dan ibu tirinya, Ashanty.

”Kita ini nggak mewah-mewah banget. Tadinya pakaiannya yang luar biasa, sudah yang begini saja. Nggak seperti yang mintanya dari awal. Terus yang kedua Mas Anang mintanya yang lebih biasa-biasa saja. Cuma kan kita sudah janji ke Aurel. Semua orang tua pasti ingin menyenangkan anaknya apalagi di ulang tahun ketujuh belas tahun kan nggak akan ada lagi,” ujar Ashanty.

(Baca: Ini Omongan Krisdayanti Menanggapi Curhatan Aurel)

AUREL Hermansyah merayakan sweet seventen.  Putri pertama pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengemas pesta dengan tema Moulin Rouge.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close