Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedih, Artis Ini Selalu Menangis di Kamar Mandi

Senin, 31 Agustus 2015 – 06:12 WIB
Sedih, Artis Ini Selalu Menangis di Kamar Mandi - JPNN.COM
Sara Wijayanto. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - SARA Wijayanto mengalami masalah dengan rahimnya. Perempuan yang melepas masa lajang dengan Demian Aditya pada 22 Mei 2014 itu sulit hamil.

”Bahasa dokternya ada penyempitan di rahim. Tapi kita kan nggak tahu, penyempitannya di daerah mana,” ujar Sara saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu malam (29/8).

Artis yang juga presenter itu  tidak pernah menyangka mendapati kenyataan pahit ini. Selama ini, ia selalu menjaga kondisi kesehatannya. ”Bisa dibilang ini kelainan, apakah dari lahir atau penyakit, kita nggak tahu. Dari hasil sementara ini  bawaan rahim,” sahut Demian.

Awalnya Demian memang sempat panik. Dirinya khawatir dia yang bermasalah. ”Karena selama pernikahan kita coba manual. Tapi belum ada hasil. Apa karena saya,” kata Demian.

”Kalau dibawa sedih pasti sedih. Apalagi melihat teman sudah hamil dan lahiran lagi,” lanjut Sara lagi.

Saking kepinginnya, setiap kali datang bulan, perempuan yang mengawali karirnya sebagai penyanyi tersebut selalu menangis di dalam kamar mandi.

”Karena pas lagi haid aku kasihan, dia selalu nangis. ”Kok aku dapat?” Dan setiap bulan nangisnya,” cerita Demian.

Demian pun berusaha untuk meyakinkan istrinya untuk tetap berusaha dan bersabar. “Aku selalu berusaha untuk meyakinkan untuk terus coba lagi,” ujarnya. (ash)

SARA Wijayanto mengalami masalah dengan rahimnya. Perempuan yang melepas masa lajang dengan Demian Aditya pada 22 Mei 2014 itu sulit hamil. ”Bahasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close