Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasihan.. Punya Badan Terlalu Tinggi, Transgender Ini Susah Dapat Pacar

Senin, 31 Agustus 2015 – 06:17 WIB
Kasihan.. Punya Badan Terlalu Tinggi, Transgender Ini Susah Dapat Pacar - JPNN.COM
caters

jpnn.com - LONDON – Ebony Lewis sudah merajut angan-angan indah untuk kehidupan asmaranya sepanjang 2014 lalu. Ebony ingin punya pasangan untuk berbagi keluh kesah pada sisa hidupnya.

Mimpi itu yang membuat Ebony menuntaskan pergulatan batinnya dengan berubah menjadi wanita. Sebelumnya, Ebony lahir sebagai laki-laki dengan nama Mark. Sudah banyak uang yang dikeluarkan Ebony untuk berubah menjadi wanita.

Tahun lalu, dia mengeluarkan uang sebesar 12 ribu Poundsterling atau setara Rp 228 juta (Poundsterling= Rp 19.000) untuk berubah menjadi wanita dalam program National Health Service.

Sebelumnya, tepatnya pada 2009, dia sudah menggelontorkan uang senilai enam ribu Poundsterling untuk mengganti dadanya. Ebony benar-benar menjadi wanita seutuhnya.

Badannya berlekuk. Kakinya jenjang. Benar-benar tipe wanita yang diidam-idamkan pria. Dia pun berani bermimpi memiliki pasangan yang bisa menerima seutuhnya. Tapi, harapan memang tak selalu seturut dengan kenyataan. Mimpi-mimpi Ebony justru luncas.

“Saya merasa, karena terlalu tinggi, tak ada laki-laki yang ingin bersama atau tampil di depan publik bersama sama,” terang Ebony sebagaimana dilansir laman Mirror, Minggu (30/8).

Ebony memang termasuk sangat tinggi untuk ukuran wanita. Yakni, sekitar 6,7 kaki atau setara dua meter. Tak heran, Ebony bakal terlihat sangat menjulang ketika berdampingan dengan orang lain.

Ebony sebenarnya sudah beberapa kali menjalin kasih dengan pria. Tapi, semua jalinan asmaranya selalu tak direstui Dewi Asmara. “Hubungan terakhir saya putus karena saya terlalu tinggi dibanding pacar saya. Dia hanya 5,6 kaki,” tambah Ebony.

LONDON – Ebony Lewis sudah merajut angan-angan indah untuk kehidupan asmaranya sepanjang 2014 lalu. Ebony ingin punya pasangan untuk berbagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close