Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Heboh! Brad Pitt jadi Saksi Keperkasaan Rossi, Ini Alasannya

Senin, 31 Agustus 2015 – 06:26 WIB
Bikin Heboh! Brad Pitt jadi Saksi Keperkasaan Rossi, Ini Alasannya - JPNN.COM
Brad Pitt dan Valentino Rossi. Foto: motogp

jpnn.com - SILVERSTONE - MotoGP Inggris yang digeber di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8) malam berhasil memicu adrenalin tinggi. Valentino Rossi perkasa. Dia memenangkan gelar keempatnya musim ini secara dramatis. Rider Yamaha itu berhasil finish pertama dalam balapan yang berlangsung di trek basah.

Banyak yang menjadi saksi kehebatan dan matangnya The Doctor (julukan Rossi). Salah satunya adalah Brad Pitt. Aktor papan atas Hollywood itu juga menyempatkan diri mendatangi dan berfoto bersama Rossi. Saat di Silverstone, Brad Pitt juga harus rela menjadi perhatian puluhan ribu penonton.

Kedatangan suami Angelina Jolie ke Silverstone ternyata bukan sekadar faktor ingin menonton salah satu olahraga favoritnya. Pitt sengaja datang sekaligus dalam rangka persiapan film (dokumenter) terbarunya berjudul Hitting The Apex.

Film yang akan banyak bercerita tentang Rossi itu menjadikan Brad Pitt sebagai naratornya.

 

Hitting The Apex juga tak bercerita tentang profil Rossi saja. Tentang Marco Simoncelli dan dunia balap motor yang mendebarkan jantung. 

Di film ini, setidaknya berisi kisah enam pejuang, enam sepeda motor tercepat dunia yang pernah dilihat. Film ini digembar-gemborkan akan lebih heboh dibanding film dokumenter hampir serupa berjudul Faster (2003). Hitting The Apex rencananya akan dirilis awal bulan September ini. (adk/jpnn)

SILVERSTONE - MotoGP Inggris yang digeber di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/8) malam berhasil memicu adrenalin tinggi. Valentino Rossi perkasa.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close