Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow! Susi Janjikan Tunjangan PNS di KKP Naik 100 Persen

Senin, 31 Agustus 2015 – 13:15 WIB
Wow! Susi Janjikan Tunjangan PNS di KKP Naik 100 Persen - JPNN.COM
Susi Pudjiastuti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kabar gembira bagi para pegawai di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Sebab, tahun depan tunjangan kinerja pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan KKP bakal mengalami kenaikan 100 persen.

Ditemui usai melantik pejabat eselon I, Menteri KKP Susi Pudjiastuti menjamin pada anggaran APBN 2016, para pegawainya bisa mendapatkan kenaikan tunjangan.

"Untuk anggaran tahun depan bisa naik, anggaran tahun depan 100 persen," ujar Susi di Gedung Mina Bahari III, Jakarta, Senin (31/8).

Menurutnya, kenaikan tunjangan kinerja para karyawannya tersebut dirasa sangat wajar. Terlebih kata Susi, para pegawai di lingkungan KKP sudah menandatangani pakta integritas.

Dengan kenaikan tunjangan tersebut, diharapkan tidak ada anak buahnya yang sibuk mencari uang sampingan atau melakukan korupsi. Selain itu mereka juga bisa fokus untuk bekerja.

"Mereka sudah tanda tangani pakta integritas. Jadi nanti sudah tidak ada lagi kebiasaan deal-deal feedback, mark up," tandas menteri asal Pangandaran, Jawa Barat ini. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Kabar gembira bagi para pegawai di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Sebab, tahun depan tunjangan kinerja pegawai negeri sipil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close