Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pembalap Muda Ini Bakal Gantikan Hamilton-Rosberg

Senin, 31 Agustus 2015 – 15:07 WIB
2 Pembalap Muda Ini Bakal Gantikan Hamilton-Rosberg - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON – Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memang masih menunjukkan kesaktiannya bagi Mercedes. Dalam dua musim terakhir, mereka selalu bergantian menguasai podium juara.

Namun, hal itu tak menjamin masa depan Hamilton dan Rosberg di Mercedes. Dengan usia yang semakin renta, Mercedes tentu harus mencari pembalap sebagai suksesor keduanya.

Saat ini, ada dua pembalap muda yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Hamilton dan Rosberg. Mereka ialah Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon. Sebagai pembalap muda, keduanya dinilai penuh talenta.

Wehrlein sudah menunjukkan kemampuannya saat mengendarai mobil W06 atau VJM08. Sementara, Ocon juga tampil menawan setelah dilepas Lotus.

“Kami senang dengan performa Hamilton dan Rosberg, termasuk mobilnya. Namun, Anda harus melihat masa depan. Pascal dan Esteban adalah dua pembalap yang penuh skill,” terang bos Mercedes Toto Wolff di laman Sky F1, Senin (31/8). (jos/jpnn)

LONDON – Lewis Hamilton dan Nico Rosberg memang masih menunjukkan kesaktiannya bagi Mercedes. Dalam dua musim terakhir, mereka selalu bergantian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close