Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ealah... Setelah Jadwal Ganti, Venue Semifinal Juga Pindah

Senin, 31 Agustus 2015 – 15:09 WIB
Ealah... Setelah Jadwal Ganti, Venue Semifinal Juga Pindah - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Tim transisi memastikan bukan hanya tanggal semifinal Piala Kemerdekaan yang digeser. Venue babak empat besar turnamen resmi pemerintah itu, juga diubah.

Anggota Pokja Komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi menyebut, perpindahan dilakukan dari Jawa Tengah ke Jawa Timur dengan beberapa alasan yang sudah dipertimbangkan .

"Sebelumnya kan rencana di Stadion Manahan, Solo, tapi kini kami pilih yang Netral, di Gelora Bung Tomo, Surabaya," katanya saat ditemui Senin (31/8) di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Tanggal semifinal pun bergeser dari yang awalnya pada 2 September, mundur sepekan lebih, menjadi 10 September. "Ini permintaan klub, dan untuk mempertahankan kualitas semifinal. Kalau terlalu mepet, pemain juga masih kurang recovery," tuturnya.

Alasan kenapa di pindah ke Jatim, Tim Transisi memperhitungkan bahwa setiap daerah harus menikmati laga Piala Kemerdekaan. Selain itu, televisi juga mendukung jika laga dipindah karena nantinya, semifinal akan ditayangkan live. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Tim transisi memastikan bukan hanya tanggal semifinal Piala Kemerdekaan yang digeser. Venue babak empat besar turnamen resmi pemerintah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close