Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Film Ini, Wulan Guritno Seksi Banget

Senin, 31 Agustus 2015 – 16:12 WIB
Di Film Ini, Wulan Guritno Seksi Banget - JPNN.COM
Wulan Guritno dan Salvita Decorte. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Wulan Guritno senang dipercaya memerankan sosok Bunda, muncikari sebuah rumah bordir, dalam film Lily Bunga Terakhirku.

Tantangan Wulan diakuinya tak hanya soal adegan, tapi juga dari segi penampilan. Dalam film ini, Wulan beradu akting bersama Baim Wong dan Salvita Decorte.

"Gue harus nahan perut gue. Bisa dilihat itu tempat syuting, rumahnya banyak tangga dan gue harus naik-turun tangga dengan pakain meretet (seksi)," kata Wulan saat ditemui usai press screening film terbarunya itu di Cinemax FX Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (31/8).

Meski masih terlihat cantik dan muda, diakui Wulan, memiliki tiga orang anak telah berpengaruh pada bentuk perutnya.

"Gue ini kan, ibu yang sudah beranak tiga. Walaupun perut gue rata, tetap saja gue harus nahan perut dengan baju yang bahannya seiprit itu. Well, gue berhasil tahan perut selama syuting," ujar istri Adilla Dimitri itu.

Keseksian Wulan bisa dilihat dari poster film yang akan mulai tayang 3 September itu. Wulan memakai dressed dengan menonjolkan sisi bagian dada. Bahkan, belahannya pun terlihat. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Aktris Wulan Guritno senang dipercaya memerankan sosok Bunda, muncikari sebuah rumah bordir, dalam film Lily Bunga Terakhirku. Tantangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close