Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Artis Berdarah Jerman-India ini Cuek jika Penampilan Hotnya Dinilai Negatif

Senin, 31 Agustus 2015 – 16:27 WIB
Artis Berdarah Jerman-India ini Cuek jika Penampilan Hotnya Dinilai Negatif - JPNN.COM
Salvita Decorte. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Salvita Decorte, 24, model berdarah Jerman dan India itu mengangap bukan masalah besar ketika orang lain nantinya memberikan penilaian negatif atas penampilannya yang seksi di film Lily Bunga Terakhirku.

"Kalau ada yang judge, dari dulu memang ada seperti itu. Tapi, aku rasa semua yang aku lakukan merupakan suatu hal yang baik," ungkap Salvita usai press screening film Lily Bunga Terakhirku di Cinemax, FX Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (31/8).

Salvita memerankan sosok Lily dalam film besutan komedian Indra Birowo itu. Di film ini, Salvita dituntut totalitasnya menjalankan pera, dengan penampilan sangat seksi.

"Ini kan, cuma tuntutan peran Lily kalau aku dibilang berani. Penampilan itu tak lain buat mendukung karakter," tegas Salvita.

Salvita juga senang karena di film ini dia beradu akting dengan aktris ternama sekelas Wulan Guritno yang memerankan Bunda, sang muncikari. Selain itu, juga hadir Baim Wong memerankan karakter Tura, bintang utama. (mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Salvita Decorte, 24, model berdarah Jerman dan India itu mengangap bukan masalah besar ketika orang lain nantinya memberikan penilaian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close