Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Sudah Jorjoran, Mancini Masih Merasa Kurang

Senin, 31 Agustus 2015 – 17:06 WIB
Inter Sudah Jorjoran, Mancini Masih Merasa Kurang - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MILAN – Roberto Mancini ternyata belum puas dengan sederet pemain anyar yang sudah didatangkan manajemen Inter Milan. Pelatih berjuluk Mancio itu mengaku masih kurang.

Padahal, manajemen Inter sudah jorjoran sepanjang musim panas ini. Terbaru, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut mendatangkan Ivan Perisic dengan harga 20 juta Euro atau Rp 300 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Faktanya, ini adalah skuat yang kecil. Beberapa posisi tak bisa dicover dengan baik. Kita lihat saja nanti,” terang Mancini pada Sport Mediaset sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (31/8).

Tapi, Mancini tak membeberkan pemain idamannya. Dia hanya berharap manajemen Inter mendatangkan pemain tambahan sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus.

Di sisi lain, Inter menjalani musim ini dengan sempurna. Inter sukses menyapu bersih dua laga awal Serie A musim ini. (jos/jpnn)

MILAN – Roberto Mancini ternyata belum puas dengan sederet pemain anyar yang sudah didatangkan manajemen Inter Milan. Pelatih berjuluk Mancio

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close