Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disebut Kandidat Kuat Juara Dunia, Ini Kata Rossi

Senin, 31 Agustus 2015 – 19:12 WIB
Disebut Kandidat Kuat Juara Dunia, Ini Kata Rossi - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON – Valentino Rossi kini menjadi kuda pacu terdepan untuk merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015. Hingga kini, Rossi masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 236 angka.

Pembalap Movistar Yamaha itu leading 12 angka dari sang rekan setim Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua. Sementara, juara bertahanMarc Marquez ada di urutan ketiga dengan torehan 159 poin.

Dengan enam seri tersisa, Rossi tentu punya keuntungan besar untuk mewujudkan ambisinya merebut gelar kedelapan di kelas premier. Lalu, bagaimana reaksi Rossi tentang penilaian itu?

“Sayangnya, itu tak berpengaruh secara psikologi. Sebab, Lorenzo sangat kuat. Memang penting unggul 12 angka. Tapi, itu tidak mendatangkan keuntungan psikologi,” terang Rossi di laman Crash, Senin (31/8).

“Penting untuk tetap berada di puncak. Sebab, saya sudah berada di puncak sejak seri pertama. Lorenzo juga hanya selisih satu angka dengan saya setelah seri Barcelona. Setelah itu, kami punya poin yang sama setelah Brno,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

LONDON – Valentino Rossi kini menjadi kuda pacu terdepan untuk merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015. Hingga kini, Rossi masih kokoh di puncak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close