Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wah.. Ahok Pengin Bangun Lapangan Sepakbola Seperti di London

Senin, 31 Agustus 2015 – 19:16 WIB
Wah.. Ahok Pengin Bangun Lapangan Sepakbola Seperti di London - JPNN.COM
jpnn

jpnn.com - ‎JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama usai melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan. Dalam pertemuan itu, Jusuf Kalla ingin membuat lapangan sepak bola.

"Pak JK ingin bikin lapangan bola kan di Kemayoran," kata Ahok, sapaan karib Basuki itu di Balai Kota, Jakarta, Senin (31/8).

Ahok menyatakan, lapangan bola itu akan dibangun di lahan bekas lapangan golf. Ia meminta lapangan bola itu memiliki standar internasional. "‎Lapangan bola tuh kayak di London," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Menurut Ahok, keberadaan lapangan bola bisa dimanfaatkan oleh anak-anak yang tinggal di rumah susun (rusun). Terlebih, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memiliki rencana untuk membuat turnamen sepakbola untuk anak-anak rusun pada September.

Pelaksanaan turnamen sepakbola itu terinspirasi dari Brasil.‎ "‎Jadi mereka olahraga langsung di lapangan bola. Itu yang mau dilakukan," ungkap Ahok. (gil/jpnn)

 

 

 

‎JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla sempat berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama usai melakukan kunjungan kerja ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close