Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Sketsa Wajah Dua Tersangka Lain Bom Bangkok yang Diburu

Bahan untuk Membuat Bom Ditemui Di Apartemen Kedua

Senin, 31 Agustus 2015 – 19:16 WIB
Ini Sketsa Wajah Dua Tersangka Lain Bom Bangkok yang Diburu - JPNN.COM
Polisi Thailand sedang memburu tersangka wanita berusia berusia 26 tahun dan pria asing berusia 40 tahun. Keduanya diduga terlibat serangan bom Bangkok. Foto: Reuters/Thai Police/Handout

jpnn.com - BANGKOK - Polisi Thailand mengatakan mereka menemukan bahan-bahan untuk membuat bom dari apartemen kedua dari empat apartemen yang disewa oleh tersangka pengeboman Bangkok yang ditangkap dalam penggerebekan, Sabtu lalu.

Jurubicara polisi Prawut Thavornsiri mengatakan mereka telah menemukan "alat dan bahan untuk membuat bom dan pengecas listrik".

Berawal dari penemuan ini, polisi Thailand langsung mengeluarkan dua surat perintah penangkapan baru, untuk seorang wanita Thailand berusia 26 tahun dan seorang pria warga asing.

Salah satu dari dua tersangka, menurut juru bicara Kepolisian Thailand, Prawut Thavornsiri, adalah seorang perempuan Thailand bernama Wanna Suansan, 26 tahun.

Ini Sketsa Wajah Dua Tersangka Lain Bom Bangkok yang Diburu

Juru bicara Kepolisian Thailand, Prawut Thavornsiri. Foto: Reuters

Prawut menunjukkan foto kartu identitas perempuan tersebut yang tampak memakai jilbab hitam. Sedangkan tersangka lainnya ialah seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya. Namun polisi menanyangkan sketsa wajah pria itu di televisi.

"Kami menyakini keduanya menyewa sebuah kamar yang digerebek aparat, akhir pekan lalu," ungkapnya.

BANGKOK - Polisi Thailand mengatakan mereka menemukan bahan-bahan untuk membuat bom dari apartemen kedua dari empat apartemen yang disewa oleh tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close