Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tanggapan Ahok soal Teman Ahok Buka Posko di Mall

Senin, 31 Agustus 2015 – 20:40 WIB
Ini Tanggapan Ahok soal Teman Ahok Buka Posko di Mall - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak persoalkan Teman Ahok yang membuat posko di mall‎. Apalagi mereka membayar biaya untuk mendirikan stand. 

"Enggak apa-apa selama sesuai aturan boleh saja, saya terima kasih saja. Enggak apa-apa (di mal), bayar ini mereka kan," kata gubernur yang karib disapa Ahok itu di Balai Kota, Jakarta, Senin (31/8).

Ahok angkat bicara mengenai sekelompok orang yang menamakan diri "Dukung Ahok Gubernur". Mereka menggelar aksi kampanye sosialisasi pengumpulan fotokopi KTP untuk Ahok di kegiatan car free day. ‎Pengumpulan KTP dilakukan sebagai bentuk dukungan bagi Ahok apabila maju dari jalur independen dalam Pilkada DKI 2017. 

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku sudah melarang tindakan "Dukung Ahok Gubernur". Bahkan, Ahok menduga ada kemungkinan politisasi terkait hal itu.

"Itu sudah aku semprot. ‎Saya enggak tahu kontaknya, mereka juga. Itu juga enggak benar. Kami sudah ngelarang. Jangan-jangan ini lawan (Lawan Ahok)," ucap Ahok. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak persoalkan Teman Ahok yang membuat posko di mall‎. Apalagi mereka membayar biaya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close