Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Berjilbab Tersangka Baru Bom Bangkok

Selasa, 01 September 2015 – 00:14 WIB
Wanita Berjilbab Tersangka Baru Bom Bangkok - JPNN.COM
Inilah Wanna Suansan atau Misaloh berusia 26 tahun tersangka bom Bangkok yang sedang dicari. Foto: AstroAwani

jpnn.com - BANGKOK - Kepolisian Thailand telah merilis dua sketsa wajah pelaku bom Bangkok yang menewaskan lebih 20 orang, Senin kemarin. Upaya polisi mencari pelaku yang bertanggung jawab atas insiden itu menemukan petunjuk terbaru.

Salah satu dari dua tersangka adalah wanita berkerudung. Wanita ini ditetapkan sebagai tersangka setelah pemerintah menemukan sejumlah perangkat keras dan bahan-bahan pembuat bom di sebuah apartemen di pinggiran kota.

Polisi kini memburu seorang wanita Thailand dan seorang pria yang belum teridentifikasi identitasnya setelah perangkat keraas membuat bom ditemukan di sebuah apartemen di Minburi. 

Tim peneliti percaya apartemen itu digunakan sebagai tempat persembunyian oleh kelompok yang melancarkan serangan.

"Kami menemukan kemasan pupuk, jam, alat kontrol radio yang merupakan komponen untuk membuat bom dan muatan listrik. Kami yakin mereka dalam kelompok yang sama," ujar juru bicara polisi Prawut Thavornsiri seperti dilansir lama AstroAwani, Senin (31/8).

Polisi negara itu telah menahan seorang pria warga asing pada pagi Sabtu lalu di sebuah apartemen dekat. Di situ, mereka menemukan pipa konstruksi dan bola logam selain banyak paspor palsu Turki.

Dalam siaran televisi, Prawut telah menunjukkan wajah tersangka wanita yang berjilbab itu, difahamkan diambil dari gambar kartu identitas. Prawut membeber nama wanita itu Wanna Suansan atau Misaloh yang berusia 26 tahun.

Sementara itu, sketsa seorang lagi pria berkumis juga ditunjukkan. Namun, setelah dua minggu insiden itu terjadi, pemerintah masih buntu dalam mengidentifikasi setiap motif serangan.

BANGKOK - Kepolisian Thailand telah merilis dua sketsa wajah pelaku bom Bangkok yang menewaskan lebih 20 orang, Senin kemarin. Upaya polisi mencari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close