Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adik Aurel pun Ikut Sedih Baca Postingan Mamanya

Selasa, 01 September 2015 – 06:09 WIB
Adik Aurel pun Ikut Sedih Baca Postingan Mamanya - JPNN.COM
Azriel Hermansyah (kanan). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - AUREL Hermansyah memposting kekecewaanya pada ibunya, Krisdayanti, sehari setelah pesta yang digelar pada Sabtu (29/8) malam itu. Melalui akun instagramnya @ aurelie.Hermansyah, dia mencurahkan isi hatinya yang selama ini dipendam lantaran kerap di-bully oleh hatter.  

”Sebenarnya aku nggak mau nulis ini. Tapi aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! Mimi adalah ibu yang melahirkan aku. Dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya,” tulis Aurel.

Dalam kurun waktu lima bulan, Aurel mengaku tidak bisa bertemu dengan  KD. Diva pop yang telah membangun rumah tangga dengan pengusaha Timor Leste itu  sibuk dengan urusannya.

”Sudah lima bulan aku nggak bisa ketemu mimi (KD, Red), jadi gimana aku bisa post foto sama mimi dari sebelum lebaran kita nggak bisa ketemu," tulisnya lagi.

Jika pun bertatap muka, Aurel mengaku ibunya meminta untuk ketemuan di luar rumah. Dalam tulisannya, tersirat Raul Lemos sengaja melarangnya.

”Gimana mau lebaran ke sana atau gimana mau ke rumah mimi, kalau tiap mau ke sana, mimi selalu ajak ketemu di luar supaya om nggak tahu...,” tulisnya.

Aurel pun meminta maaf jika menyebut pria yang kini menjadi istri dari ibunya ikut dalam curhatanya itu. Hanya saja, Aurel berusaha untuk bersabar walaupun dalam menjalaninya ia harus melewatinya dengan pahit.

”Aku minta maaf kalau aku ada salah sama om. Tapi om pun kan pernah ada salah sama kita. Baiknya, kita saling memaafkan. Karena apa pun yang buat mimi bahagia walaupun harus membuat kami seperti ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi...," tulis Aurel lagi.

AUREL Hermansyah memposting kekecewaanya pada ibunya, Krisdayanti, sehari setelah pesta yang digelar pada Sabtu (29/8) malam itu. Melalui akun instagramnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close