Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktor Gaek Ini Pilih Gabung FNC Entertainment

Selasa, 01 September 2015 – 11:34 WIB
Aktor Gaek Ini Pilih Gabung FNC Entertainment - JPNN.COM
soompi

jpnn.com - SEOUL – Satu lagi aktor beken Korea Selatan berhasil digaet FNC Entertainment. Kali ini giliran Jung Jin Young yang bergabung dengan salah satu agensi kondang di Negeri Ginseng, julukan Korsel.

Masuknya aktor 50 tahun tersebut semakin menegaskan ambisi FNC Entertainment untuk masuk tiga besar agensi terbesar di Korsel. Saat ini, status tersebut masih dipegang SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment.

Sebelum menggaet Jin Young, FNC Entertainment sudah mengunci tanda tangan beberapa pesohor. Mereka di antaranya ialah AOA, FT Island dan CN Blue. Selain itu, FNC Entertainment juga menaungi komedian, MC serta aktor lain.

“Jung Jin Young adalah karakter sempurna yang FNC cari. Kami akan mendukung sepenuhnya agar dia bisa berpartisipasi dalam proyek-proyek besar," kata FNC Entertainment, seperti dilansir laman Soompi, Senin (31/8). (fny/jpnn)

 

 

SEOUL – Satu lagi aktor beken Korea Selatan berhasil digaet FNC Entertainment. Kali ini giliran Jung Jin Young yang bergabung dengan salah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close