Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tumbangkan Peringkat 91 Dunia, Djoker Melenggang Mulus

Selasa, 01 September 2015 – 12:01 WIB
Tumbangkan Peringkat 91 Dunia, Djoker Melenggang Mulus - JPNN.COM
afp

jpnn.com - NEW YORK – Novak Djokovic memulai Grand Slam seri US Open 2015 dengan mulus. Unggulan pertama itu sukses menekuk Joao Souza dengan skor 6-1, 6-1, 6-1 pada babak pertama di Arthur Ashe, Selasa (1/9) WIB.

Perbedaan kualitas benar-benar terlihat dalam laga itu, Djokovic hanya kehilangan tiga game. Selain itu, petenis berjuluk Djoker tersebut juga tak mengalami break point. Laga pun berakhir dalam tempo 71 menit.

Kemenangan mudah itu memang sangat lumrah bagi Djokovic. Pasalnya, petenis terbaik Serbia tersebut hanya menghadapi peringkat ke-91 dunia.

“Ada banyak hal yang saya sukai ketika menjadi nomor satu,” terang Djokovic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Selasa (1/9).

Langkah Djokovic pada babak kedua juga diprediksi bakal berlangsung mulus. Pasalnya, petenis yang terkenal dengan aksi slidingnya itu hanya akan menghadapi pemenang laga antara Vasek Pospisil kontra Andreas Haider-Maurer. (jos/jpnn)

NEW YORK – Novak Djokovic memulai Grand Slam seri US Open 2015 dengan mulus. Unggulan pertama itu sukses menekuk Joao Souza dengan skor 6-1,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close