Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kalimat Mesra Charly untuk si Cantik Selingkuhannya Itu

Selasa, 01 September 2015 – 17:42 WIB
Ini Kalimat Mesra Charly untuk si Cantik Selingkuhannya Itu - JPNN.COM
Rere Regina. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rere Regina, pedangdut yang dituding sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga musisi Charly Van Houten dengan Shinta Regina, meluapkan isi hatinya.

Pemilik nama lengkap Rebecca Regina Maria Tedja itu terang-terangan hanya mau dinikahi Charly dengan cara sah secara hukum negara dan agama. Perlu diketahui, Rere adalah salah satu artis manajemen besutan Charly dan Regina.

"Enggak ya (nikah sirih). Kan, kalau saya dan keluarga maunya resmi," ungkap Rere di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8) malam.

Meski menampik sebagai orang ketiga, Rere bercerita awal mula kedekatannya dengan mantan personel ST12 itu.

"Aku sama Charly satu manajemen dan rekan kerja. Lama-lama dia perhatian banget. Selalu bilang 'saya sama kamu itu tulus, sayang'," kata Rere menirukan ucapan Charly kepada dirinya.

Rere mengaku sempat kaget saat pertama kali mendengar kabar Charly digugat cerai istrinya. Yang membuatnya sedih, namanya ikut disebut-sebut.

"Nanggapinnya sih, sedih, shock. Karena pemberitaan ini (Charly cerai) saya enggak tahu. Saya enggak ada hubungan sama Charly sudah dari setahun lalu. Kalau ada pemberitaan cerai, saya kaget," kata Rere Regina, kelahiran Cirebon, 30 Mei 1991 itu. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Rere Regina, pedangdut yang dituding sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga musisi Charly Van Houten dengan Shinta Regina, meluapkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close