Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasihan.. Baru Perpanjang Kontrak, Winger Chelsea Langsung Dibuang

Selasa, 01 September 2015 – 18:54 WIB
Kasihan.. Baru Perpanjang Kontrak, Winger Chelsea Langsung Dibuang - JPNN.COM
CFC

jpnn.com - LONDON – Victor Moses mendapat dua hal secara bersamaan pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Di satu sisi, winger Chelsea itu resmi memperpanjang kontrak selama empat musim.

Di sisi lain, Moses harus kembali terbuang dari Chelsea. Pasalnya, winger 24 tahun tersebut akhirnya dibuang ke West Ham United dengan status pinjaman hingga akhir musim mendatang.

“Victor Moses hari ini sudah memperpanjang kontrak selama empat musim dengan Chelsea. Dia akan menghabiskan sisa musim di West Ham dengan status pinjaman,” demikian pernyataan resmi Chelsea di laman klub, Selasa (1/9).

Moses sudah membela Chelsea dalam 44 pertandingan sejak dipinang dari Wigan Athletic pada 2012 lalu. Total, penggawa timnas Nigeria tersebut mendonasikan sepuluh gol.

Ini bukanlah kali pertama Moses menjalani karier di klub lain dengan status pinjaman. Sebelumnya, Moses juga pernah dipinjamkan ke Liverpool dan Stoke City. (jos/jpnn)

 

LONDON – Victor Moses mendapat dua hal secara bersamaan pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Di satu sisi, winger Chelsea itu resmi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close