Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curi Motor untuk Gaya-Gayaan, Dua Remaja Diamankan

Rabu, 02 September 2015 – 00:01 WIB
Curi Motor untuk Gaya-Gayaan, Dua Remaja Diamankan - JPNN.COM

jpnn.com - BATUAJI - Dua remaja berinisial HP,  16,  dan TT, 18, ditangkap jajaran Mapolsek Batuaji, Rabu (26/8) pukul 02.00 WIB, dini hari karena terlibat kasus pencurian motor. 

Menurut Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah, keduanya ditangkap di rumah tersangka TT di Perumahan Perumnas Baru, Sagulung.

Sebelum menangkap HP dan TT kata Andy, pihaknya telah menangkap S, remaja lainnya yang menjadi teman mereka. S ini sebut-sebut sebagai anggota geng motor Pegas. Motor yang dikendarai S saat diamankan adalah motor yang dicuri HP dan TT.

"Anggota kita langsung melakukan pengecekan nomor mesin motor, ternyata motor Honda Beat yang dipakai  S, motor hasil curian," ujar Andy. 

Saat diintrogasi, S mengakui sepeda motor yang dipakainya itu milik kedua rekannya, yang saat itu dipinjamnya.

"Mendengar keterangan S, kami langsung melakukan pencarian terhadap kedua pelaku curanmor itu, hingga akhirnya keduanya berhasil diamankan" terang Andy.

Andy mengakui pencarian pelaku, juga berawal dari laporan Rizal Ravino, 25, yang merupakan Korban, warga Pos Damri Tanjunguncang, Batuaji, Honda Beat berwarna orange dengan nomor polisi BP 2884 IJ, telah hilang.

"Korban melapor, Jumat (14/8) sekitar pukul 08.00 WIB," tungkas Andy.

BATUAJI - Dua remaja berinisial HP,  16,  dan TT, 18, ditangkap jajaran Mapolsek Batuaji, Rabu (26/8) pukul 02.00 WIB, dini hari karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close