Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hengkang ke PBFC, Boaz: Persipura Selalu di Hati Saya

Rabu, 02 September 2015 – 06:16 WIB
Hengkang ke PBFC, Boaz: Persipura Selalu di Hati Saya - JPNN.COM

jpnn.com - MAKASSAR- Boaz Salossa sudah pasti berkostum Pusamania Borneo FC (PBFC) di ajang Piala Presiden 2015. Namun, Boaz memastikan, hanya fisiknya saja yang saat ini berkostum Borneo FC, hatinya tetap di Persipura Jayapura.

Melalui facebook pribadinya, Boaz berpamitan dengan rekan-rekannya dan masyarakat Papua. Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Papua.

"Persipura selalu di hati saya dan teman-teman. Secara pribadi saya minta maaf kepada seluruh masyarakat," katanya.

Namun, di akhir postingnya, Boaz menegaskan bahwa dirinya tak seratus persen meninggalkan Mutiara Hitam. Di sisi lain, dia tidak menjelaskan secara detail, bagaimana statusnya ke depan.

"Saya tidak meninggalkan Persipura. Saya hanya membantu tim PBFC di turnamen Piala Presiden, Persipura selalu di hati saya," lanjutnya.

Selain Boaz, ada beberapa pemain eks Persipura yang akhirnya merumput bersama klub lain selama gelaran Piala Presiden. Mereka antara lain Zulham Zamrun, Ferinando Pahabol, dan Lancine Kone. (dkk/jpnn)

MAKASSAR- Boaz Salossa sudah pasti berkostum Pusamania Borneo FC (PBFC) di ajang Piala Presiden 2015. Namun, Boaz memastikan, hanya fisiknya saja

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close