Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kiper Andalan Madrid Jadi Musuh Utama Media Spanyol

Rabu, 02 September 2015 – 15:19 WIB
Kiper Andalan Madrid Jadi Musuh Utama Media Spanyol - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MADRID – Freddy Navas selaku ayah Keylor Navas angkat bicara mengenai situasi yang dialami anaknya di Real Madrid. Menurut Freddy, anaknya tak mendapat tempat yang layak di hati media Spanyol.

Media-media Negeri Matador selama ini dinilai ingin memuluskan kepulangan David De Gea. Pasalnya, mereka ingin Madrid memiliki kiper utama dari Spanyol.

“Media ingin pemain Spanyol di bawah mistar gawang Madrid. Mereka tak menerima kiper asal Amerika Tengah. Mereka tahu Navas yang terbaik. Namun, harga diri mereka tak bisa menerimanya,” terang Freddy di laman AS, Rabu (2/9).

“Keylor mengatakan pada saya bahwa dia mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya. Marcelo, Ronaldo, Rodriguez, semua pemain cinta dia karena dia sosok yang sederhana,” tegas Freddy.

Navas sebetulnya hampir saja bergabung dengan Manchester United. Namun, transfer itu batal setelah De Gea juga tak jadi bergabung dengan Madrid. (jos/jpnn)

MADRID – Freddy Navas selaku ayah Keylor Navas angkat bicara mengenai situasi yang dialami anaknya di Real Madrid. Menurut Freddy, anaknya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close