Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Islan Beri Perhatian Khusus untuk Payudara

Rabu, 02 September 2015 – 22:04 WIB
Chelsea Islan Beri Perhatian Khusus untuk Payudara - JPNN.COM
Chelsea Islan. Foto: Dok. JPPN.com

jpnn.com - JAKARTA - Chelsea Islan mengaku sering periksa payudara sendiri. Ini dilakukanya untuk mencegah kanker payudara.

"Anak muda hidupnya masih panjang. Ada lho, perempuan 18 tahun sudah divonis kanker payudara," kata Chelsea, di tengah pertemuan Love Pink, komunitas pemerhati kanker payudara, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/9).   

Sebagai Duta Kanker Payudara, artis berusia 20 tahun itu menyarankan para pemudi untuk melakukan deteksi dini dengan Sadari, alias periksa payudara sendiri. 

"Saya ingin saling edukasi dan menginspirasi anak muda Indonesia agar aware terhadap Sadari," papar  Chelsea seraya menambahkan, "gaya hidup juga harus dijaga. Makan, harus makanan sehat dan jangan lupa olahraga."

Bila tak ada aral melintang, Love Pink akan kembali menggelar "Jakarta Goes Pink 2015" di kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta, pada 4 Oktober mendatang. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Chelsea Islan mengaku sering periksa payudara sendiri. Ini dilakukanya untuk mencegah kanker payudara. "Anak muda hidupnya masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close