Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parkiran Gedung DPRD DKI Tanpa Juru Parkir, Ini Alasannya

Rabu, 02 September 2015 – 22:53 WIB
Parkiran Gedung DPRD DKI Tanpa Juru Parkir, Ini Alasannya - JPNN.COM
IST

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang berbeda dengan parkiran di Gedung DPRD DKI Jakarta. Kini tidak terlihat lagi juru parkir yang melakukan penjagaan di sana. Padahal, biasanya juru parkir rutin berjaga di parkiran.

Sekretaris Dewan DPRD DKI Ahmad Sotar Harahap mengatakan, hal tersebut terpaksa dilakukan supaya tidak ada pungutan terhadap pengguna jasa parkir. "Biarin dulu lah. Maunya gratis kan. Ya sudah," kata Sotar di ‎Gedung DPRD DKI, Jakarta, Rabu (2/9).

Namun, kondisi itu tidak akan dibiarkan terus terjadi.‎ Sotar menyatakan, parkiran di gedung dewan akan dikelola oleh Unit Pengelola Terpadu Perpakiran dari Dinas Perhubungan DKI.

"Biarin Perhubungan aja ‎yang ngurus. Pakai parkir mesin. Besok saya rapat dengan mereka," ucap Sotar.

Untuk diketahui, para juru parkir yang sebelumnya menjadi sorotan kini sudah tidak terlihat lagi. Ketiadaan juru parkir menyebabkan pengguna‎ jasa parkir tidak perlu lagi membayar uang parkir sebesar Rp 2 ribu pada saat akan keluar gedung. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ada yang berbeda dengan parkiran di Gedung DPRD DKI Jakarta. Kini tidak terlihat lagi juru parkir yang melakukan penjagaan di sana. Padahal,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close