Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Gembira! Pertalite Kini Tersedia di 187 SPBU di Jabar

Rabu, 02 September 2015 – 23:40 WIB
Kabar Gembira! Pertalite Kini Tersedia di 187 SPBU di Jabar - JPNN.COM
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina terus berupaya menambah pasokkan Pertalite di sejumlah SPBU yang dikelola perseroan.  Setelah dipasarkan pada 24 Juli lalu di 69 SPBU di Jakarta dan Bandung, Pertalite kini dijual di 187 SPBU di 27 kabupaten/kota di Jabar.

"Jumlah SPBU outlet Pertalite bertambah pesat seiring dengan antusiasme masyarakat untuk beralih dari Premium ke Pertalite, varian baru BBM Pertamina dengan angka oktan 90," ujar General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region III Jumali dalam siaran persnya, Rabu (2/9).

Menurut Jumali, hingga 31 Agustus 2015, jumlah SPBU yang menjual Pertalite di DKI Jakarta berkembang pesat. Yakni, mencapai 121 outlet. Sedangkan di Banten mencapai 84 outlet.

“Pertambahan outlet Pertalite terus kami tingkatkan sesuai dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan produk ini. Pertamina akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan supply point Pertalite agar masyarakat bisa mendapatkan produk ini dengan mudah,” papar Jumali. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Pertamina terus berupaya menambah pasokkan Pertalite di sejumlah SPBU yang dikelola perseroan.  Setelah dipasarkan pada 24 Juli

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close