Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garcia Bilang Pindah Ke Bilbao Keputusan Tepat

Kamis, 03 September 2015 – 00:30 WIB
Garcia Bilang Pindah Ke Bilbao Keputusan Tepat - JPNN.COM
Raul Garcia. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Raul Garcia menyampaikan salam perpisahan yang emosional saat meninggalkan Atletico Madrid menuju Athletic Bilbao. Kepindahan Garcia dikonfirmasi pada tenggat bursa transfer hari Senin.

Sebelum pindah ke Bilbao Garcia mendapat sebuah acara perpisahan di Vicente Calderon. Ia mendapatkan kostum Atletico nomor 8 dengan tulisan 'Thank You Raul' (Terima Kaih Raul)

"Ini merupakan keputusan yang sulit. Anda harus mempertimbangkan segalanya sebelum mengambil keputusan," kata Garcia seperti dilansir dari laman Football Espana. Dalam acara itu hadir seluruh pemain Atletico dan sejumlah trofi yang pernah dimenangkan Garcia bersama Atletico.

"Saya selalu berjuang untuk mendapat apa yang saya inginkan. Saya sudah mendapat pilihan menuju klub yang baik. Saya harus mendapat posisi di sana (Bilbao)."

"Kamu harus mendengarkan pikiranmu. Karena saat kamu melihat dengan hatimu ada perasaan yang mencegahmu mengambil keputusan. Saya pikir, ini keputusan yang tepat."

"Jika kami bekerja dengan baik, hasil yang baik akan datang," ujar Garcia.(ray/jpnn)

SPANYOL - Raul Garcia menyampaikan salam perpisahan yang emosional saat meninggalkan Atletico Madrid menuju Athletic Bilbao. Kepindahan Garcia dikonfirmasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close