Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tukang Pijat Ditemukan Tewas di Bahu Jalan

Kamis, 03 September 2015 – 01:54 WIB
Tukang Pijat Ditemukan Tewas di Bahu Jalan - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - TASIK – Sesosok mayat ditemukan di bahu Jalan Kampung Cirapih, Indihiang, Kota Tasikmalaya kemarin (2/9) pukul 07.00. Pria tersebut belakangan diketahui bernama Endang Dedi, 45. Dia diduga menjadi korban tabrak lari.

Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota melansir jenazah Endang ditemukan warga di depan sebuah rumah kosong Jalan Wasita Kusumah. Dia mengalami luka robek di kepala belakang dan lecet di kaki dan tangannya.

Di sekitar korban ditemukan kartu identitas. Pria itu warga Kampung Rancabungur Kelurahan/Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. Kemudian mayat pria itu dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

Informasi yang diterima polisi, salah seorang warga sekitar mendengar benturan keras Selasa malam sekitar pukul 21.30. Diduga Endang merupakan korban tabrak lari.

Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dede Tarman belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Karena tidak ada saksi saat peristiwa. 

"Kita belum bisa memastikan penyebabnya, karena tidak ada yang melihat kejadiannya," kata dia kemarin.

Kemarin siang, Radar bertandang ke rumah Endang di Rancabungur. Rumah Endang terlihat sepi dan kosong. Mertua Endang, Syariyah (77) megatakan menantunya itu dikuburkan di wilayah Negla. "Istrinya juga sekarang di Negla," terangnya.

Dari penuturan Syar'iah, keseharian Endang sebagai buruh serabutan, namun yang dia ketahui menantunya itu sering jadi tukang pijat. 

TASIK – Sesosok mayat ditemukan di bahu Jalan Kampung Cirapih, Indihiang, Kota Tasikmalaya kemarin (2/9) pukul 07.00. Pria tersebut belakangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close