Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintang Chelsea Ngaku tak Bisa Menyamai Ronaldo-Messi

Kamis, 03 September 2015 – 03:16 WIB
Bintang Chelsea Ngaku tak Bisa Menyamai Ronaldo-Messi - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON – Eden Hazard mengaku tak bisa menyamai kemampuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam membobol gawang lawan. Menurut bintang Chelsea itu, Ronaldo dan Messi adalah pencetak gol sejati.

Hazard musim lalu mencetak 19 gol dalam 52 laga. Sementara, Ronaldo dan Messi total menyumbangkan 119 gol sepanjang musim lalu. Rinciannya ialah Ronaldo mengemas 61 gol dalam 54 laga. Di sisi lain, Messi mendonasikan 58 gol sepanjang 2014/2015 silam.

“Saya bertanya pada diri sendiri apa yang bisa saya lakukan untuk menjadi seperti Messi dan Ronaldo dan mencetak 50-60 gol semusim. Saya mencoba namun harus realistis,” terang Hazard pada Foot Magazine, Rabu (2/9).

“Saya tak akan pernah menjadi pencetak gol sejati. Saya tak ingin menyamai rekor pemain lain. Jika saya bisa mencetak 15-20 gol semusim, saya akan sangat senang,” tambah Hazard. (jos/jpnn)

LONDON – Eden Hazard mengaku tak bisa menyamai kemampuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam membobol gawang lawan. Menurut bintang Chelsea

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close