Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang 4-0, Ini Kata Pelatih Persib

Kamis, 03 September 2015 – 03:33 WIB
Menang 4-0, Ini Kata Pelatih Persib - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung sukses menang 4-0 dari sang tamu, Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (2/9). Bukan hanya tiga poin yang membuat tim pelatih senang, tapi permainan dan kondisi fisik skuat Maung Bandung juga memuaskan.

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman bangga karena aliran serangan yang konstan dari belakang ke depan mampu terbangun dengan baik.

“Alhamdulillah.. Saya puas dengan penampilan anak-anak, hampir semua ciri khas kita keluar. Determinasi, organisasi dan kekompakan muncul," katanya, usai laga, Rabu (2/9 malam).

Dia juga memuji secara khusus permainan Vladimir Vujovic yang belum lama bergabung. Level permainan Vlado menurut Djadjang sudah kembali seperti sedia kalaa, sehingga tak terlihat kelelahan dan performa yang menurun darinya.

" Dia memang profesional dan disiplin. Apa yang ditunjukkannya selama 90 menit di laga tadi cukup membuktikan kondisinya," tegas dia. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Persib Bandung sukses menang 4-0 dari sang tamu, Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (2/9). Bukan hanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close