Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-Gara Instagram, Anang Naik Pitam

Kamis, 03 September 2015 – 06:18 WIB
Gara-Gara Instagram, Anang Naik Pitam - JPNN.COM

jpnn.com - MUSISI Anang Hermansyah langsung naik pitam saat mengetahui putri pertamanya, Titania Aurelie Hermansyah curhat di Instagram miliknya. Beberapa hari lalu, Aurel yang merasa kecewa dengan sang mimi, Krisdayanti, memposting rasa sedihnya tersebut ke Instagram.

Penyebabnya, penyanyi dan mantan istri anang itu batal hadir di perayaan ultah sweet seventeen Aurel pada 29 Agustus lalu. Sebelumnya Krisdayanti mengatakan bisa datang dan jadwalnya kosong.

Kemarahan Anang bukan tanpa sebab, pasalnya postingan Aurel tersebut menjadi buah bibir banyak orang dan membuat hubungannya dengan Krisdayanti-Raul memanas.

"Mas Anang marah banget sama Aurel dan Azriel (anak kedua Anang-KD). Mas Anang menyayangkan aja kenapa harus sampai diposting," ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih, Rabu (2/9) malam.

Kalaupun ada masalah, Anang ingin anak-anaknya bisa langsung menyampaikan kepada dirinya agar tidak menjadi konsumsi publik. Sebagai bentuk penyesalan, akhirnya pelantun lagu Dimarahin Tuhan itu bakal menghapus postingannya tersebut.

"Mas Anang bilang, kenapa sih kak (Aurel) nggak sampein langsung aja dan Aurel udah janji akan menghapus posting di instagramnya itu," ungkap ibu satu anak ini. (chi/jpnn)

 

MUSISI Anang Hermansyah langsung naik pitam saat mengetahui putri pertamanya, Titania Aurelie Hermansyah curhat di Instagram miliknya. Beberapa hari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close