Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hmm... Kata Ashanty, KD Gak Tahu Jadwal ABG Zaman Sekarang

Kamis, 03 September 2015 – 06:23 WIB
Hmm... Kata Ashanty, KD Gak Tahu Jadwal ABG Zaman Sekarang - JPNN.COM
Ashanty. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Ashanty Siddik Hasnoputro menyayangkan percekcokan yang terjadi antara anak tirinya Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Beberapa hari lalu, Aurel yang merasa kecewa dengan sikap Krisdayanti memposting rasa sedihnya tersebut ke Instagram.

Penyebabnya, Krisdayanti, atau biasa disapa KD itu batal hadir di perayaan ultah sweet seventeen Aurel pada 29 Agustus lalu. Padahal sebelumnya KD mengatakan bisa datang dan jadwalnya kosong.

"Ini bukan masalah besar, ini cuma kerinduan seorang anak kepada ibunya yang akhirnya diluapin ke media sosial, tapi akhirnya jadi besar seperti ini karena banyak yang ikut berkomentar," ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu di Hitam Putih, Rabu (2/9) malam.

Pelantun lagu Jodohku itu menegaskan kalau dirinya bersama Anang tidak pernah menghalang-halangi KD bertemu dengan dua anaknya. Sebagai seorang anak yang tumbuh remaja menurut Ashanty, KD seharusnya paham bahwa mereka juga punya kesibukkan lain.

Ashanty lantas membeberkan jadwal keseharian Aurel-Azriel yang saban hari tinggal bersamanya. Bahkan, ibu satu anak ini menduga kalau KD kurang mengikuti perkembangan anak zaman sekarang yang juga punya segudang jadwal padat.  

"Mbak KD 5 tahun terakhir mungkin nggak ngerti jadwal anak ABG zaman sekarang. Senin-Jumat aja mereka sekolah sampai sore, belum lagi kena macet di jalan karena rumah kami kan jauh. Udah capek duluan sebelum sampai rumah. Hari Sabtu mereka kadang waktunya untuk keluar, les atau main. Minggu pasti mereka pada bangun siang jam 1 an," beber Ashanty. (chi/jpnn)

JAKARTA- Ashanty Siddik Hasnoputro menyayangkan percekcokan yang terjadi antara anak tirinya Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close