Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Ingatkan PAN, Fadli Zon Kutip Omongan Amien Rais soal KMP

Kamis, 03 September 2015 – 06:31 WIB
Demi Ingatkan PAN, Fadli Zon Kutip Omongan Amien Rais soal KMP - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mencibir keputusan Partai Amanat Nasional (PAN) banting stir dari Koalisi Merah Putih (KMP) menuju barisan pendukung pemerintahan Joko Widodo alias Jokowi. Fadli meragukan alasan PAN merapat ke Jokowi karena memburuknya perekonomian nasional sehingga harus bersatu bersama pemerintah.

"Keadaan saat ini tidak ada hubungannya dengan koalisi. Kondisi ini karena pemerintah tidak becus konsolidasi internal," kata Fadli kepada wartawan, Rabu (2/9).

Ia menambahkan, KMP justru selalu mengedepankan kepentingan nasional. Sayangnya, kata politikus muda yang juga wakil ketua DPR itu, pemerintahan Jokowi sering keliru menanggapi keberadaan KMP.

Fadli lantas mengutip pernyataan Amien Rais tentang pentingnya KMP sebagai benteng keselamatan Indonesia. "Amien yang selalu paling depan bicara itu," katanya.(dna/JPG)

Selengkapnya bisa dibaca di sini....

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mencibir keputusan Partai Amanat Nasional (PAN) banting stir dari Koalisi Merah Putih (KMP) menuju

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close