Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Louis Van Gaal Bunuh Angel Di Maria!

Kamis, 03 September 2015 – 07:17 WIB
Louis Van Gaal Bunuh Angel Di Maria! - JPNN.COM
psg

jpnn.com - PARIS – Legenda Paris Saint Germain Edouard Cisse menyampaikan kritik yang memerahkan telinga pelatih Manchester United Louis Van Gaal. Menurut Cisse, Van Gaal telah membunuh kemampuan Angel Di Maria.

Datang dengan status winger hebat, Di Maria sempat tampil oke bersama MU pada awal musim. Namun, Van Gaal dinilai tak bisa memaksimalkan kehebatan winger yang kini membela PSG itu.

“Van Gaal membunuhnya. Di Maria harus dibiarkan mengekspresikan dirinya. dia adalah seorang artis,” terang Cisse pada Canal Plus sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (2/9).

Cisse pun mendukung keputusan winger tim nasional Argentina itu pindah ke PSG. Menurut Cisse, Di Maria akan kembali bersinar di bawah kendali pelatih PSG Laurent Blanc.

“Blanc akan mengaturnya. Dia akan menjalani musim yang sangat bagus,” tegas mantan penggawa West Ham United tersebut. (jos/jpnn)

 

PARIS – Legenda Paris Saint Germain Edouard Cisse menyampaikan kritik yang memerahkan telinga pelatih Manchester United Louis Van Gaal. Menurut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close