Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buwas: Hari Ini tak Ada Sertijab Kabareskrim

Kamis, 03 September 2015 – 10:59 WIB
Buwas: Hari Ini tak Ada Sertijab Kabareskrim - JPNN.COM
Komjen Buwas. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kabareskrim Komjen Budi Waseso mengaku belum mendapat kabar bakal ada serah terima jabatan Kabareskrim hari ini, Kamis (3/9).

Hal ini sekaligus masih menepis isu bahwa akan ada pergantian orang nomor satu di badan berlambang busur panah itu.

"Hari ini tidak ada sertijab (Kabareskrim)," kata jenderal bintang tiga yang karib disapa Buwas itu, Kamis (3/9) di Mabes Polri. 

Buwas menjelaskan, yang ada hari ini adalah upacara korps rapor kenaikan pangkat sejumlah perwira. "Hari ini ada acara kenaikan pangkat," jelasnya.

Seperti diketahui, pagi ini Polri menggelar korps rapor kenaikan pangkat sejumlah perwira yang langsung dipimpin Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, di Rupatama Polri.

Mereka antara lain, Kapolda Papua Paulus Waterpaw yang naik pangkat dari Brigjen menjadi Irjen. Kemudian, Heru Winarko yang menjabat Staf Ahli bidang Ideologi dan Konstitusi. 

Heru naik pangkat dari Brigjen menjadi Irjen. Berikutnya ada nama Tenaga Ahli Pengkalian Hukum dan HAM Setyo Wasisto yang juga naik pangkat menjadi Irjen. Sedangkan dari Kombes ke Brigjen adalah  Kabinda Lampung Brigjen Gani Gapril dan Direktur Udara Maritim Brigjen Amir Rahman Lubis.

Lebih lanjut Buwas menegaskan, banyak hal yang harus dilakukannya hari ini. Termasuk kegiatan rutin sebagai Kabareskrim. "Seterusnya saya bekerja demi penegakkan hukum," kata dia.

JAKARTA - Kabareskrim Komjen Budi Waseso mengaku belum mendapat kabar bakal ada serah terima jabatan Kabareskrim hari ini, Kamis (3/9). Hal ini sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close