Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Jamin Tak Akan Hentikan Kasus Pelindo II

Kamis, 03 September 2015 – 11:08 WIB
Kapolri Jamin Tak Akan Hentikan Kasus Pelindo II - JPNN.COM
Kapolri Badrodin Haiti dan Kabareskrim Budi Waseso. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti menegaskan penyidikan dugaan korupsi pengadaan mobil crane di PT Pelindo II, tak akan dihentikan.

Alumnus Akademi Kepolisian 1982 itu mengatakan penyidikan yang sudah berjalan pasti akan diteruskan. "Tidak dihentikan," tegasnya di Mabes Polri, Kamis (3/9).

Haiti menegaskan, penggeledahan yang dilakukan Bareskrim di sejumlah tempat sebenarnya tidak sampai membuat stabilitas ekonomi terganggu.

Menurutnya, selama ini Bareskrim juga sudah sering melakukan penggeledahan seperti pada kasus kondensat. "Kan tidak ada masalah. Biarkan saja masyarakat yang menilai," ujar Haiti.

Sementara Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso menegaskan, apa yang dilakukan Direktur Utama Pelindo II Richard Joos Lino yang "mengadu" kepada Kepala Bappenas Sofyan Djalil pascapenggeledahan, itu juga bukan masalah.

"Saya tidak ada intervensi. Menurut saya itu hal yang wajar seseorang melakukan pembelaan. Kami tetap melakukan proses penegakkan hukum," katanya, Kamis (3/9). (boy/jpnn)

JAKARTA - Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti menegaskan penyidikan dugaan korupsi pengadaan mobil crane di PT Pelindo II, tak akan dihentikan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close