Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buwas: Langkah Dirut Pelindo II Itu Wajar

Kamis, 03 September 2015 – 11:14 WIB
Buwas: Langkah Dirut Pelindo II Itu Wajar - JPNN.COM
Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Budi Waseso (uwas). FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Komjen Pol. Budi Waseso, menegaskan, apa yang dilakukan Direktur Utama Pelindo Richard Joos Lino yang ‘mengadu’ kepada Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Sofyan Djalil pascapenggeledahan tidak masalah.

“(Bagi) saya, tidak ada intervensi. Itu hal yang wajar seseorang melakukan pembelaan. Kami tetap melakukan proses penegakkan hukum,” tegas Budi Waseso yang akrab disapa Buwas, Kamis (3/9).

Sementara itu, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Badrodin Haiti juga menegaskan, penyidikan dugaan korupsi pengadaan mobil crane di PT Pelindo II, tak akan dihentikan.

Alumnus Akademi Kepolisian 1982 itu mengatakan penyidikan yang sudah berjalan pasti akan diteruskan (dilanjutkan). “Itu tidak dihentikan,” tegas Kapolri, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (3/9).

Haiti membantah tudingan beberapa pihak yang menganggap penggeledahan yang dilakukan Bareskrim di sejumlah tempat telah mengganggu stabilitas ekonomi. “Sebenarnya, tidak ada masalah,” tegas Haiti.

Selama ini, lanjut Haiti, Bareskrim sudah sering melakukan penggeledahan seperti pada kasus kondensat. “Kan tidak ada masalah,” ujarnya.  Jadi, kata Haiti, biarkan saja masyarakat yang menilai.(boy/jpnn)

JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Komjen Pol. Budi Waseso, menegaskan, apa yang dilakukan Direktur Utama Pelindo Richard

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close