Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Pindah ke MU, Presiden Madrid Minta Maaf Pada Navas

Kamis, 03 September 2015 – 13:05 WIB
Gagal Pindah ke MU, Presiden Madrid Minta Maaf Pada Navas - JPNN.COM
Florentino Perez. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengunjungi lokasi latihan klub untuk berbicara dengan Keylor Navas terkait kegagalan transfer kiper Kosta Rika itu, Rabu (2/9). 

Di hari terakhir jendela transfer musim panas Navas dikabarkan telah ditukar dengan David de Gea dari Manchester United. Tapi di detik-detik terakhir proses transfer itu gagal.

Kegagalan pertukaran itu menimbulkan kekecewaan pada kedua pemain. Selain itu, kegagalan tersebut membuat kedua klub saling menyalahkan satu sama lain.

Kondisi itu membuat Navas, yang saat ini menjadi kiper nomor satu Madrid, akan memanfaatkan situasi dengan meminta kontrak baru.

Dilansir dari laman Football Italia, Perez bertemu dengan Navas selama dua jam. Sumber yang mengetahui pertemuan itu mengungkapkan Perez yang datang dengan Manajer Umum Jose Sanchez meminta maaf dengan kondisi transfer yang terjadi pada Navas.(ray/jpnn)

SPANYOL - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengunjungi lokasi latihan klub untuk berbicara dengan Keylor Navas terkait kegagalan transfer kiper

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close