Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Terpidana Kasus Cek Pelawat Sambangi KPK, Ada Apa?

Kamis, 03 September 2015 – 13:07 WIB
Mantan Terpidana Kasus Cek Pelawat Sambangi KPK, Ada Apa? - JPNN.COM
Agus Condro. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bekas terpidana kasus cek pelawat Agus Condro tiba-tiba datang ke markas Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (3/9). Dia mengaku ingin mengurus harta-hartanya yang sempat disita oleh lembaga antirasuah itu.

"Saya dulu nyerahin barang, apartemen. Sekarang mau saya tuker dengan duit," kata Agus kepada awak media dihalaman gedung KPK.

Apartemen yang disita tersebut, lanjutnya, berlokasi di Pulau Intan, Jakarta Utara. Mantan anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan itu klaim nilainya hanya sekitar Rp400 juta.

Agus tak menjelaskan apakah unit apartemen itu terkait kasus cek pelawat atau bukan. Namun, dia menegaskan bahwa kasus yang dimaksud sudah selesai proses hukumnya.

"Sudah, sudah lima tahun (selesai)," jelas pria yang "nyanyiannya" membongkar skandal suap pemilihan deputi gubernur senior Bank Indonesia pada 2004 silam ini. (dil/jpnn)

JAKARTA - Bekas terpidana kasus cek pelawat Agus Condro tiba-tiba datang ke markas Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close