Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjahat Cilik Beraksi Setiap Malam Jumat Saat Korbannya Berhubungan Badan

Kamis, 03 September 2015 – 15:14 WIB
Penjahat Cilik Beraksi Setiap Malam Jumat Saat Korbannya Berhubungan Badan - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - SAMPIT - Jaringan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukum Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng ini memang sudah terorganisir. Bahkan para pelaku kejahatan ini sengaja merekrut bocah yang masih di bawah umur.

Uniknya lagi, jaringan ini beraksi setiap malam Jumat. Alasannya, pada malam tersebut korban sering kelelahan usai melakukan hubungan badan.

Itu terungkap dari pengakuan MA alias AP, tersangka remaja berusia 16 tahun.  AP diamankan petugas setelah mengaku sudah dua kali beraksi bersama otak pelaku yang kini masih buron berinisial JP. ”Saya kenal dengan dengan dia (JP),” kata AP. 

Kepada polisi AP mengaku, bersama JP dirinya berhasil menggasak sepeda motor jenis Honda Blade nopol KH 6675 FM milik Yakub di Kecamatan Mentaya Hulu. Kejadiannya pada 31 Mei lalu sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Afif Hasan mengatakan, AP mengaku baru bergabung dalam jaringan itu. 

Menurut Afif, komplotan AP memang jaringan yang anggotanya bocah-bocah di bawah umur. ”Mereka memang sengaja merekrut anak yang masih di bawah umur, seperti yang pernah kami tangkap,” ujar Kapolsek. (co/dwi)

SAMPIT - Jaringan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukum Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng ini memang sudah terorganisir.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close