Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PNS Muda Bakal Kuasai Birokrasi DKI

Kamis, 03 September 2015 – 15:18 WIB
PNS Muda Bakal Kuasai Birokrasi DKI - JPNN.COM
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mewawancarai lurah dan pegawai negeri sipil muda angkatan 2010. Ahok, sapaan akrab Basuki, akan menilai potensi mereka.

Apabila dinilai bagus, mereka bisa dimasukan ke jabatan struktural. "Untuk menguasai seluruh birokrasi DKI," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (3/9).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, para PNS muda angkatan 2010 tersebut bisa menjadi pejabat eselon IV. Namun, ia mengatakan, lurah dan PNS yang diwawancara hari ini bukan untuk mengisi posisi pejabat eselon II, III, dan IV yang dilantik Jumat (4/9).

Menurut Ahok, PNS yang diwawancara hari ini dipersiapkan untuk pelantikan pada Februari 2016. "Saya akan terus wawancara mereka. Jadi begitu dapat yang bagus-bagus, nanti Januari-Februari 2016 kami cuci gudang tuh," ucap Ahok.

Ahok mengatakan, piha‎knya akan mengganti pejabat eselon yang malas. "Jadi kalau PNS yang enggak jelas, malas semua, semua stafin," ungkap suami Veronica Tan itu. (gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mewawancarai lurah dan pegawai negeri sipil muda angkatan 2010. Ahok, sapaan akrab Basuki,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close