Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gabung ke Pemerintah, Kader PAN DPR Ini Ngaku Tak akan 'Impoten'

Kamis, 03 September 2015 – 17:17 WIB
Gabung ke Pemerintah, Kader PAN DPR Ini Ngaku Tak akan 'Impoten' - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Pengurus Fraksi PAN di DPR Daeng Muhammad menyatakan kader partainya di DPR tidak akan "impoten" meski Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membawa partai berlambang matahari terbit itu bergabung dengan pemerintah.

Ini disampaikan Daeng, menyikapi penilaian publik bahwa dengan mendukung pemerintah, PAN tidak lagi bisa mengkritisi kebijakan pemerintah.

"Buat saya ketika partai ini melebur dengan pemerintah, menjadi KIH, bukan berarti kami sebagai kader partai di gedung dewan menjadi impoten atau tidak mampu mengkritik pemerintahan," kata Daeng di gedung DPR Jakarta, Kamis (3/9).

Disampaikan Anggota Komisi III DPR itu, kalau Presiden Joko Widodo dan jajaran mengambil kebijakan yang memang berpihak untuk kepentingan masyarakat dan dan negara, maka kader PAN akan mendukung.

"Tapi kalau Jokowi dan pemerintahannya melakukan kebijakan tidak pro rakyat kita akan tetap mengkritik. Tidak ada persoalan posisi PAN ada di KIH dan KMP, buat kita sama," pungkasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Pengurus Fraksi PAN di DPR Daeng Muhammad menyatakan kader partainya di DPR tidak akan "impoten" meski Ketua Umum PAN Zulkifli

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close