Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

De Gea Diyakini Tetap Profesional

Kamis, 03 September 2015 – 17:45 WIB
De Gea Diyakini Tetap Profesional - JPNN.COM
Juan Mata. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Pemain Manchester United dan timnas Spanyol, Juan Mata mengaku tidak ada yang berbeda dari David de Gea menyusul kegagalan transfernya ke Real Madrid. Kiper Manchester United itu gagal pindah ke klub ibukota Spanyol karena persoalan dokumen transfer.

Kegagalan itu dikabarkan telah mengganggu De Gea yang tidak pernah dimainkan manajer United Louis Van Gaal dalam masa saga transfernya ke Real Madrid. Dalam enam pertandingan kompetitif, Van Gaal memilih menuruntkan Sergio Romero di bawah mistar gawang United.

"De Gea tampak seperti biasanya. Beberapa hari belakangan merupakan hari yang sibuk bagi sia. Tapi dia temanku dan saya akan mendukungnya," kata Juan Mata dalam konfrensi pers jelang laga timnas Spanyol melawan Slovakia, seperti dilansir dari laman Football Espana.

"Baik baginya berada di sini dan hanya memikirkan laga-laga ini (melawan Slovakia dan Makedonia). Dia akan selalu profesional seperti yang ia tunjukkan sepanjang karirnya."

"Dia adalah seorang profesional dan akan tetap seperti itu. Dia merupakan kiper yang ebat dan setiap tim akan enang dengan keberadaannya. Para fans akan mendukung siapapun."(ray/jpnn)

SPANYOL - Pemain Manchester United dan timnas Spanyol, Juan Mata mengaku tidak ada yang berbeda dari David de Gea menyusul kegagalan transfernya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close