Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kiki CJR: Generasi Sekarang Menunduk Handphone

Kamis, 03 September 2015 – 20:48 WIB
Kiki CJR: Generasi Sekarang Menunduk Handphone - JPNN.COM
MG3 JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Teuku Rizky Muhammad, salah satu personel CJR, menyatakan generasi sekarang adalah generasi menunduk. Menunduk yang dimaksud Kiki, panggilan Rizky, adalah generasi yang tergila-gila pada teknologi.

"‎Generasi sekarang adalah generasi menunduk, menunduk handphone maksudnya," kata Kiki dalam konferensi pers Launching Indonesia Scouts Challenge 2015 di Gedung Kwarnas Gerakan Pramuka, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (3/9).

Kiki menyatakan, hal itu terlihat dari kegilaan anak muda pada sosial media. "Soalnya kita selalu hampir 24 jam, apa-apa sekarang Twitter, Instagram," ‎ucap Kiki.

Kiki menyampaikan hal itu menanggapi perkataan Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault. Adhyaksa menyatakan, generasi sekarang adalah generasi cyber. Sehingga, mereka tidak mengetahui tentang Pramuka.

"Yang (generasi) tahun 2000 tidak tahu tentang Pramuka. Kenapa? Karena ini generasi cycber dan sebagainya. Generasi yang 24 jam berada di dunia maya," ungkap Adhyaksa. (gil/jpnn)

‎JAKARTA - Teuku Rizky Muhammad, salah satu personel CJR, menyatakan generasi sekarang adalah generasi menunduk. Menunduk yang dimaksud Kiki,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close