Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Rumah Cemara, Pengurus ASSI Terbang ke Belanda

Kamis, 03 September 2015 – 21:03 WIB
Dukung Rumah Cemara, Pengurus ASSI Terbang ke Belanda - JPNN.COM
ASSI for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum Asosiasi Street Soccer Indonesia ( ASSI ) Mandira Isman menyatakan dukungannya pada tim nasional street soccer dari Rumah Cemara.

Sebagaimana diketahui, Rumah Cemara akan tampil di Homeless World Cup 2015 di Amsterdam, Belanda, 12-19 September mendatang. Untuk memberikan dukungan dan semangat, Mandira hadir dalam  syukuran Timnas Hommeless World Cup di Rumah Cemara, Gegerkalong, Bandung, Kamis (3/9).

Mandira mengatakan, kesuksesan atlet, ofisial dan manajemen Rumah Cemara membuktikan bahwa mengharumkan bangsa tidak mengenal keterbatasan.

"Harapan kami, semoga sepak bola Indonesia melalui tim nasional street soccer Rumah Cemara ini semakin membuka mata hati kita semua. Bahwa harapan, kepedulian dan persatuan antarelemen bangsa ternyata masih selalu ada dan bisa diwujudkan melalui prestasi timnas street soccer," kata Mandira.

Pria yang  kini menjadi salah satu ketum termuda organisasi olahraga skala nasional itu optimistis, timnas street soccer Indonesia akan meraih prestasi yang terbaik. Rumah Cemara juga akan memberikan inspirasi bagi anak bangsa untuk mengukir prestasi dalam karya apapun sesuai dengan kemampuannya.

"Ini sejalan dengan motto kami di ASSI yaitu, hope, respect and unity. Kick-off our dreams into reality. Artinya kita harus memiliki harapan, saling mnghormati  dan persatuan dalam mewujudkan mimpi besar kita semua  melalui olahraga street soccer ini," ujar Mandira.

"Insya Allah saya dan bberapa pengurus ASSI akan turut hadir untuk menyaksikan pertandingan mereka di Amsterdam, Belanda nanti," tegas Mandira. (jos/jpnn)

Susunan timnas Rumah Cemara:

JAKARTA – Ketua Umum Asosiasi Street Soccer Indonesia ( ASSI ) Mandira Isman menyatakan dukungannya pada tim nasional street soccer dari Rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close